Maaf resolusi gawai Anda tidak mendukung akses KedaiKite. Silahkan buka melalui Komputer, Laptop atau gawai dengan resolusi diatas 300px. Terimakasih

foto profil toko

NIKI ENAK

Niki Enak adalah salah satu UMKM yang menghasilkan aneka keripik di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Pda tahun 1999, usaha ini berawal dari mencoba membuat keripik tempe dan rempeyek yang hanya dikonsumsi untuk pribadi dan keluarga saja. Namun, seiring berjalannya waktu, home industry ini sudah memproduksi banyak aneka keripik yang berjumlah 9 produk dengan bersertifikat halal.

Pemilik UMKM

Sulastri

Profil UMKM

Nama UMKM
Teh Uti
Pemilik
Sulastri
Lokasi
Jln Ya’m Sabran Komplek Villa Elektrik D1 no 28 Pontianak Timur
Berdiri Sejak
-
Catatan UMKM
Sulastri adalah seorang ibu rumah tangga yang hanya menyalurkan hobi dengan mencoba membuat keripik tempe dan rempeyek. Namun, dikarenakan tetangga sempat mencicipi produknya, timbullah respon yang baik dari para tetangga dan banyak pesanan yang bermunculan sehingga pemilik usaha mulai menambah kapasitas produksi. Karena semakin hari pesanan semakin meningkat, pemilik usaha yang bernama Sulastri ini berinisiatif untuk memasarkan produknya ke toko-toko kecil dengan kemasan yang sederhana dan harga yang sangat ekonomis guna untuk memperkenalkan produknya kepada publik. Seiring dengan bertambahnya kapasitas produksi keripik tempe dan rempeyek, pemilik usaha ini berinovasi untuk membuat aneka keripik lainnya hingga mencapai 9 produk dan beberapa dari produknya berbahan dasar ikan. Produk yang dihasilkan antara lain keripik tempe, rempeyek, stik udang rumput laut, ikan bilis krispi, ikan teri krispi, stik keladi, keripik jamur tiram, keripik paru sapi dan keripik pisang. Seiring dengan berjalannya waktu, aneka keripik Niki Enak yang sudah bersertifikat halal ini semakin memajukan usahanya sehingga terbangunlah perusahaan CV. DUA PUTRI KEMBAR yang telah dibangun oleh Sulastri. Semenjak itu, CV. DUA PUTRI KEMBAR ini semakin sukses dalam mempromosikan produk-produknya sehingga produk tersebut laku terjual dipasaran hingga ke luar negeri. Seperti pada tahun 2014, salah satu produknya yaitu ikan bilis krispi sudah laku terjual di Australia dengan kapasitas produksi sebesar 4 ton. Tak hanya itu, pemilik usaha ini sudah membawa produk-produknya untuk dipasarkan ke pameran di beberapa kota di Indonesia dan pameran yang ada di Malaysia hingga saat ini.

Statistik UMKM

Status UMKM
  • Reguler
Produk Terjual
0
Total Ulasan
2376 Ulasan (94.3%)
1805 Ulasan
342 Ulasan
122 Ulasan
39 Ulasan
Waktu Kirim
9 jam
Total Pelanggan
528

Dukungan Kurir

kurir
Bujang Kurir
Informasi UMKM terakhir kali diubah pada tanggal 2 Februari 2019, pukul 14:32 WIB